Ming, 23 Jun 2024

Pemberdayaan Ekonomi Anggota Ansor Banser Padas Dengan Cara Gotong Royong

Tabloid_PerssInd, NGAWI I Dalam rangka pemberdayaan ekonomi anggota ansor, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi memberikan Kambing kepada Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Banjaransari.

Serah terima kambing Ranting GP Ansor Banjaransari diserahkan langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten dengan didampingi Pengurus PAC Ansor Padas, Jumat (05/10/2021).

Ketau PC GP Ansor Kabupaten Ngawi, Husaini Amar saat ditemui oleh Wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, gerakan pemberdayaan ekonom seniori untuk anggota ansor yang dilakukan oleh PAC Ansor Padas ini perlu dicontoh.

“Penyerahan kambing ini yang ke sembilan dari dari dua belas ranting, ini sebuah gerakan yang luar biasa dan kami terimakasih kepada Ketua PAC Ansor Padas dan semua anggota Ansor Banser Kecamatan Padas dengan pengembangan ekonomi dan akan kami jadikan percontohan di Kabupaten Ngawi,”Terangnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Padas, Ahmad Hawariyiin mengatakan, gerakan pemberdayaan ekonomi ini kita mulai dari ranting sambiroto dan hari kita sampai Ranting Bajaransari dan masih kurang 3 ranting yaitu : Ranting Tambakromo, Bintoyo, dan Pacing.

“Pemberdayaan ekonomi untuk anggota ansor dan banser Kecamatan Padas dengan memberi modal 1 Ranting 1 Kambing, kambing berasal dari gotong royong anggota Ansor Banser Kecamatan Padas,” Pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf
2 thoughts on “Pemberdayaan Ekonomi Anggota Ansor Banser Padas Dengan Cara Gotong Royong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*