Ming, 23 Jun 2024

Pembangunan Jalan Bengkok Dungmiri I Menggunakan 20 % Dari DD Tahun 2022

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Desa Dungmiri Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi melaksanakan giat Pembangunan jalan Bengkok (Tanah Kas Desa) yang berada di dusun Dungmiri I dilaksanakan pada hari Selasa (10/5) guna memperlancar menuju persawahan yang berada di perbatasan sebelah barat Desa Sidokerto sangat berguna bagi para petani  yang dahulunya berupa tanah uruk. Dalam musyawarah dusun di usulkan untuk di Normalisasi dengan bata cor/kemplengan. Pemerintahan Desa Dungmiri  melalui pelaksana pengguna anggaran SANTOSO melaksanakan normalisasi dengan volume 1X0,08mX288,5m.

Menurut Kepala Desa Dungmiri SRI KASIYANTO waktu ditemui wartawan Presisi Indonesia di kantor Desa bahwa pembangunan normalisasi jalan bengkok sangat dibutuhkan para petani karena sangat memperlancar jalan  menuju sawah dan bukan itu saja ada lima (5) titik semuanya  salah satunya jalan bengkok ini.

“Untuk pembangunan normalisasi lima tempat kami anggarkan sebesar Rp. 148.400.000 ( seratus empat puluh delapan juta empat ratus ribu rupiah) sedangkan untuk jalan bengkok kami anggarkan Rp. 47,440.000(empet puluh tujuh juta empat ratus empat puluh ribu rupiah)” terangnya.

Santoso selaku pelaksana pengguna anggaran waktu ditemui di lokasi proyek menerangkan bahwa pengerjaan pembangunan jalan bengkok ini kami laksanakan kurang lebih 15 hari kerja bisa selesai.

“Kami mewakili Pemerintah Desa Dungmiri berharap pada pengguna jalan bengkok ini mau merawat setelah dibangun dan bila ada pergeseran bata cor/kemplengan segera membenahinya” pungkasnya.

Wartawan: Margono

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*