Rab, 12 Jun 2024

PC GP Ansor Ngawi Susuan Program lewat Raker

TABLOID_PRESSIND_NGAWI I Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ngawi dalam rangka memenuhi kewajiban dalam menjalankan roda organisasi melaksanakan Rapat Kerja Ke III dengan tema ” Akselerasi Gerak Menuju Kemajuan Organisasi” bertempat di Gedung PC GP Ansor Kabupaten Ngawi Jl. Raya Soekarno Ngawi, Sabtu 18 Maret 2023.

Ketua Panitia Heri Santoso saat ditemui oleh awak media mengatakan, agenda Raker PC GP Ansor ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh pengurus Ansor sebagai acuan gerak pengurus.

“Bidang-bidang yang ada di PC GP Ansor Kabupaten Ngawi, menyusun program tahun 2023, yang dibahas bersama Pengurus Harian PAC GP Ansor Se-kabupaten Ngawi,”ujarnya.

Ketua PC GP Ansor Ngawi Husaini Amar dalam sambutannya menyatakan Kepengurusan kali ini mencetuskan dan memberikan sumbangsih pikiran selain dan juga harapan-harapan apa yang perlu dilakukan oleh selama 1 tahun ke depan ini bulan Desember.

“Kami juga punya pokok-pokok pikiran yang nanti akan disampaikan oleh sahabat-sahabat yang direkap tinggal nanti kita bahas bersama-sama relevan untuk dilakukan ataukah kurang bagaimana nanti kami minta sumbangsih pemikiran nya selanjutnya sahabat-sahabat kita menghadapi tahun ini akan menjadi tahun yang penuh ujian bagi GP Ansor Kabupaten Ngawi” bebernya.

Pimpinan sidang Komisi A dalam Raker III 2023 PC GP Ansor Kabupaten Ngawi

Ia menambahkan, kita akan menemui Konferensi Cabang PCNU, Kabupaten Ngawi, bagi anggota dan sahabat-sahabat GP Ansor mulai dari PC sampai ranting kami instruksikan untuk Tidak usah reaksioner dan tidak usah baberan dalan menghadapi informasi-informasi yang bertebaran menjelang yang namanya konferensi Cabang Nahdlatul Ulama dengan biasa-biasa saja.

“kita punya satu adat tradisi yang itu menjadi pusaka. Apa namanya tabayun kalau ada berita-berita miring tabayun GP Ansor kader-kadernya tidak usah ikut terprovokasi opo meneh dadi provokator biasa-biasa saja.” Pungkasnya.

Rapat Kerja ini ditutup dengan sosialisasi program magang kerja di Jepang yang dilakukan oleh Sahabat PC GP Ansor Kabupaten Tulungagung

Wartawan : Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*