Rab, 12 Jun 2024

Partai NasDem Ngawi Bagi-Bagi Nutrisi Protein Tambahan Untuk Pasien Isoman

Tabloid_PressInd, NGAWI I Dewan Pengurus Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kabupaten Ngawi, mengadakan Baksos Peduli Covid 19 kepada para pasien Isolasi Mandiri (isoman), dalam bentuk nutrisi protein tambahan (telur rebus).

Hari Cahyono Ketua DPD Partai NasDen Ngawi saat ditemu mengatakan, Partai NasDem dalam rangka membantu warga kabupaten Ngawi yang lagi menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

“Untuk hari ini target 1000 telur dengan rincian 250 orang isoman , per isoman 4 butir telur, yang ada di Desa Beran , Jururejo, Prandon , Kel. Pelem, Kel Karangtengah  dan sekitarnya yang ada di Kecamatan Ngawi,”katanya.

Proses pengepakan nutrisi protein tambahan untuk Pasien Isoman

Ia meneruskan, rencana ini akan di lanjut di 18 Kecamatan di Kabupaten Ngawi, dalam pelaksanaan kami melibatkan Satgas Covid tingkat Desa dan juga kakak pengurus Partai Nasdem Di Kabupaten Ngawi.

“Kami akan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang berkonsetrasi di covid-19 yaitu satgas covid-19 di tingkat desa sehingga yang mendapatkan nutrisi protein tambahan benar-benar membutuhkan dan lagi menjalani isoman,”pungkas Ketua Nasdem Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*