Ming, 16 Jun 2024

Pangkostrad Apresiasi Revitalisasi Benteng Van den Bosch Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjend TNI Muhammad Saleh Mustafa mengunjungi Benteng Van den Bosch di Ngawi, Jawa Timur, pada Selasa, 30 Januari 2024. Kunjungan tersebut didampingi oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Pangkostrad tiba di Benteng Van den Bosch dan disambut oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi. Setelah itu, Pangkostrad beserta rombongan melakukan peninjauan di sekitar benteng.

Pangkostrad mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam melakukan revitalisasi Benteng Van den Bosch. “Benteng tersebut memiliki nilai sejarah yang tinggi dan dapat menjadi destinasi wisata yang menarik.” kata Pangkostrad.

Pangkostrad juga berharap agar Benteng Van den Bosch dapat dikelola dengan baik sehingga dapat menjadi destinasi wisata yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat Ngawi.

“Saya berharap agar Benteng Van den Bosch ini dapat dikelola dengan baik sehingga dapat menjadi destinasi wisata yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat Ngawi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pangkostrad ke Benteng Van den Bosch. Ia berharap agar kunjungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Ngawi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkostrad ke Benteng Van den Bosch. Kami berharap agar kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Ngawi,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangkostrad juga menyerahkan Tali Asih kepada masyarakat sekitar Benteng Van den Bosch.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*