Ming, 16 Jun 2024

PAC GP Ansor Ngawi Gelar Konferancab dan Seminar Kebanseran

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ngawi menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Gedung Kantor GP Ansor Kabupaten Ngawi Jl. Soerharto-Hatta Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

Dalam Konferancab tersebut, selain penyampaian laporan pertanggung jawaban selama menjabat selama 2 Tahun, di adakan seminar Kebanseran guna menggugah semangat sahabat-sahabat Banser Ansor, “tahapan konferancab dilakukan setelah seminar Kebanseran dan Seminar Kebanseran oleh Kasetma Sat Korcab Banser Ngawi Sahabat Ali Muhtar”. Ujar Ketua panitia Agus Nur Ika Angga Putra. Jum’at (13/01/2023)

Lebih lanjut Angga sapaan sehari-hari mengatakan, Konferensi ini tidak hanya memilih Ketua akan tetapi menyusun program 2 tahun ke depan untuk kemajuan Ansor, Banser Kecamatan Ngawi.

“Program-program kerja yang di hasilkan dari konferensi ini yang akan di jalankan oleh Ketua terpilih”pungkasnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngawi Helmi Mas Ulin saat ditemui mengatakan, konferensi ini merupakan kewajiban kita untuk menyelenggarakan karena masa kerja kita sudah habis.

“Kita sebagai kader Ansor harus patuh pada Aturan yang ada di Ansor dan inilah wujud kepatuhan kita menyelenggaran konferensi anak cabang GP Ansor Kecamatan Ngawi” bebernya.

“PAC GP Ansor Kecamatan Ngawi harus menjadi barometer PAC Ansor di Kabupaten Ngawi seperti apa yang diamanahkan oleh Ketua PC GP Ansor Ngawi Husaini Amar dalam pembukaan Konferensi” pungkas Mas Ulin.

Dalam pembukaan Konferensi Anak Cabang PAC GP Ansor Kecamatan Ngawi datang, Kapolsek Ngawi, Koramil Ngawi, Ketua PC Ansor Ngawi, Dewan Syuriah MWC Nahdlatul Ulama Ngawi, Kasetma Banser Ngawi, Sesepuh Ansor Kecamatan Ngawi, Pimpinan Ranting Kecamatan Ngawi, Ketua PAC Fatayat Ngawi, Ketua PAC IPNU Ngawi, Ketua PAC IPNU Ngawi, Ketua PAC Pagar Nusa Ngawi, dan Banser Kecamatan Ngawi. Saat ini konferensi masih berjalan.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*