Ming, 23 Jun 2024

PAC GP Ansor Kedunggalar dan Kendal Dapat bantuan Mobil Dari Santri Demokratis Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Koordinator Santri Demokrasi Kabupaten Ngawi memberikan hibah Dua Mobil Operasional Banser masing-masing untuk PAC GP Ansor Kedunggalar dan PAC GP Ansor Kendal penyerahan secara simbolik di Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Kedunggalar bertempat di Kantor Kecamatan Kedunggalar, Kamis (1/06/2023).

Koordinator Santri Demokrasi Kabupaten Ngawi Darsono saat di hubungi mengatakan, dalam rangka mendukung kinerja organisasi NU dan Banom NU yang ada di Kabupaten Ngawi Santri Demokrasi memberikan bantuan Mobil Operasional.

“Hari ini kami menyerahkan hibah kendaraan operasional untuk dua PAC yaitu Kedunggalar dan Kendal berupa Mobil” terangnya.

Lebih lanjut Darsono menegaskan, mobil operasional ini nantinya supaya mampu mensuport kegiatan yang ada di Ansor dan Nahdlatul Ulama pada umumnya.

“Saya berterimakasih kepada anggota santri demokrasi kabupaten Ngawi yang selalu mengabdi secara sukarela untuk berjalannya Demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia Umumnya dan Kabupaten Ngawi khususnya” pungkasnya

Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Kedunggalar Vendik hartono membenarkan adanya bantuan mobil operasional untuk PAC GP Ansor Kedunggalar, “Kami sejajar Pengurus PAC Ansor Kedunggalar beserta anggota mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Santri Demokrasi Ngawi yang telah memberikan bantuan 1 buah mobil untuk mobil operasional serbaguna” Katanya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf
One thought on “PAC GP Ansor Kedunggalar dan Kendal Dapat bantuan Mobil Dari Santri Demokratis Ngawi
  1. Alhamdulillah,saya atas nama PAC ANSOR KENDAL mengucapkan terimakasih kepada sahabat/i anggota santri demokrasi atas bantuan hibah mobil operasional untuk PAC KENDAL.semoga berkah.dan memberikan manfaat untuk kegiatan organisasi kami.jazakallah khoiron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*