Ming, 14 Jul 2024

Musdes Soco Hasilkan Prioritas Pembangunan Tahun 2024

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintahan Desa Soco melaksanakan tahapan perencanaan anggaran dengan melakukan Musyawarah Desa yang diadakan oleh Badan Perwakilan Desa (BPD) Soco, dilaksakan di lantai 2 Kantor Desa Soco. Kamis (22/02/2024).

K lihatan dalam acara Musdes Camat Jogorogo bersama Staf, Kepala Desa Soco, Ketua BPD Soco, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota BPD, Ketua RT se-Desa Soco dan Perangkat Desa Soco.

Kepala Desa Soco Sumadi saat ditemui oleh Wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, Musdes ini merupakan tahan perencaan dan anggaran tahun 2024 yang harus kita lakukan, “prioritas anggaran yang yang sudah diatur oleh aturan penggunaan Dana Desa akan kami lakukan” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam Musyawarah Desa yang kami bahas adalah penetapan prioritas dana Desa tahun 2024, Penetapan KPM Rumah Tidak Layak Huni, Penetapan PKM Penerima Bantuan Langsung Tunai.

“Alhamdulillah, semuan proses dilakukan dengan lancar dan semua usulan di terima oleh peserta Musdes” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Pendamping Desa yang diwakili oleh Abdul Ghofar saat ditemui membenarkan adanya Musyawarah Desa dan Juga Musyarawah Desa Khusus yang mana digunakan untuk mengutamakan prioritas Nasional.

“Penganggaran sudah baik dan yang penting adalah jangan sampai pelaksanannya menyalahi aturan yang telah berlaku”paparnya.

Wartawan: Kandim

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*