Ming, 23 Jun 2024

Forum Perangkat Daerah 2024: DPK Ngawi Bahas Prioriras Pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan 2025

TABLOID_PRESSIND, NGAWI | Pada hari Selasa, 20 Februari 2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah (FPD) tahun 2024.

FPD ini merupakan forum strategis bagi seluruh perangkat daerah di Kabupaten Ngawi untuk membahas dan menyepakati prioritas pembangunan daerah tahun 2025.

Acara FPD 2024 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi, serta perwakilan dari berbagai stakeholder terkait, seperti Bappeda, DPRD, Akademisi dan peserta K3S SD, MKKS SMP dan Korwil di Gedung Pertemuan dan Rumah Makan Notosuman Watualang, Ngawi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi, M Fachrudin, menyampaikan bahwa FPD 2024 ini merupakan momen penting untuk merumuskan program dan kegiatan prioritas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi pembangunan daerah tahun 2025.

“FPD ini menjadi wadah penting bagi kita semua untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam merumuskan program dan kegiatan yang tepat sasaran dan tepat manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ngawi,” ujar Fachrudin.

Ia menambahkan FPD 2024 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi fokus pada pembahasan beberapa agenda utama, antara lain, evaluasi program dan kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi tahun 2024, Penetapan prioritas pembangunan daerah bidang pendidikan dan kebudayaan tahun 2025. “Pembahasan rancangan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi tahun 2025.” Pungkasnya

Melalui FPD 2024 ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi diharapkan dapat menghasilkan program dan kegiatan yang berkualitas dan berdaya guna tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*