Ming, 16 Jun 2024

Maftuh Affandi Duduki Kepala DPRKP Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Sah, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono lantik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Ngawi berlangsung di Pendapa Wedya Graha Pemkab Ngawi.

Maftuh Afandi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Ngawi dalam Keputusan Bupati Ngawi No. X.800.1.3.6/733/404.403/2023.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengatakan, Saya rasa ini sudah proporsional baik pengisian Eselon II, Pejabat Struktural di Eselaon III dan seterusnya.

“Diasesmen tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Paperjakat) menyodorkan nama-nama ke saya bagaimana kita melihat kinerja mereka semuanya dari tahun ke tahun tentu ini menjadi bagian dari Pemerintah Daerah terkait evaluasi, kemudian memilih orang yang tepat untuk bisa mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Ngawi,” ujarnya saat ditemui dilokasi. Jum’at (14/07/2023).

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perkim (Terlantik) Maftuh Affandi mengatakan, Jabatan ini amanah dari Pimpinan, semoga kami bisa melaksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dan bisa mendukung Program-program Bapak Bupati.

“Optimis bisa diselesaikan secepat-cepatnya, Pimpinan mengatakan harus tancap gas, memang tancap gas ini menjadi bagian tugas mempercepat semua program-program yang ada di Dinas Perkim, otomatis sat-set agar segera tercapai. Dan secepat mungkin kita selesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Ngawi.” pungkasnya.

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*