Ming, 16 Jun 2024

KPU GELAR RAKOR PERSIAPAN PELUNCURAN TAHAPAN PEMILIHAN BUPATI dan WAKIL BUPATI NGAWI TAHUN 2024

PRESSINDO_NGAWI | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan “Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024” di Kantor KPU Ngawi pada, Senin, 3/6. Rakor ini dihadiri oleh kurang lebih 25 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Ketua KPU Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti, yang juga penanggung jawab dalam hal ini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU Ngawi memiliki hajat besar yaitu peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi

Tahun 2024 beserta Maskot Sang PENDEM. Untuk menyukseskan acara ini, diperlukan koordinasi dengan berbagai pihak, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan baik teknis maupun pengamanan kegiatan.

Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan koordinasi antar instansi terkait dalam rangka kesiapan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024.

Dalam rakor ini dibahas berbagai hal terkait persiapan peluncuran tahapan, seperti: Penentuan tanggal dan waktu peluncuran tahapan. Penetapan lokasi peluncuran tahapan. Penyusunan acara peluncuran tahapan. Pembagian tugas antar instansi terkait dan Strategi sosialisasi dan publikasi peluncuran tahapan.

Melalui rakor ini, diharapkan semua pihak terkait dapat bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024.

Sebagai informasi tambahan, KPU Ngawi telah meluncurkan Maskot Sang PENDEM, yaitu akronim dari Peduli, Ramah, Enerjik, Netral, Demokratis, dan Mandiri. Maskot ini diharapkan dapat menjadi ikon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024 dan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*