Ming, 14 Jul 2024

KPP Pratama Ngawi Gelar Seminar Jadi Entrepreneur Sukses

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Kantor Pelayanan Pajak Kabupaten Ngawi gelar pertemuan dengan pelaku UMKM yang tergabung dalam BuMona untuk belajar menjadi Business Development Services (BDS) Kiat Menjadi Entrepeneur Sukses yang berlangsung di Aula KPP Pratama Ngawi Jl. Ahmad Yani No. 2 Ngawi.

KASI Pelayanan KPP Pratama Ngawi Sardi mengatakan, jadi salah satu program dari pajak adalah bisnis development services yang dikenal BDS, ya disini memang kami mengundang pembicara pelaku bisnis atau pelaku usaha. Yang kami undang disini dalam rangka untuk pemberdayaan, kemudian pembinaan ataupun peningkatan untuk usaha-usaha yang lainnya.

“Sharing pengalaman untuk berkembangnya usaha-usaha yang diundang, kebetulan saat ini yang kami undang adalah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pelaku usaha makanan ringan atau snak,” katanya saat ditemui dikantornya, Jum’at (29/07/2022).

Lanjut Pak Sardi sapaan akrabnya, yang menjadi narasumber adalah Ouner Bluder bless / cokro Madiun dimana disitu bagaimana Kiat Menjadi Entrepeneur Sukses. Disitu sharing pengalaman agar usaha itu menjadi sukses bagaimana dan tadi sudah diterangkan panjang lebar oleh narasumber. Tentunya terkait dengan masalah pajak tadi sudah disampaikan oleh narasumber bagaimana usaha kalau sudah mapan dan sebagainya pajak itu juga harus disiapkan.

“Sebenarnya UMKM itu kalau omset orang pribadi sampai dengan usaha sampai 500 Juta kan tidak dikenai pajak, jadi ini untuk mengembangkan supaya UMKM kabupaten ngawi lebih berkembang dan lebih maju untuk kemanfaatan bersama.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf
One thought on “KPP Pratama Ngawi Gelar Seminar Jadi Entrepreneur Sukses
  1. Alhamdulillaah makin banyak dinas2 terkait yg ikut membantu percepatan kemajuan UMKM. Semoga ke depan makin banyak lagi yg bersinergi shg UMKM bisa lbh kuat dan menjadi tonggak perekonomian bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*