Ming, 16 Jun 2024

Ketua DPRD Ngawi pantau Vaksinasi di Ponpes Assyifa Ngrambe

Tabloid_PressInd, NGAWI I Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi Heru Kusnindar pantau langsung kegiatan Vaksinasi tahap I untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Pondok Pesantren Rehabilitasi Jiwa Assyifa Dusun Berjing Rt 04/05 Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe, Rabu (11/08/2021).

Menurut Mas Heru panggilan sehari-hari Ketua DPRD Ngawi, Dengan dilakukannya vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam meningkatkan imun masyarakat agar mengurangi masyarakat yang terpapar covid-19 sehingga kasus ini bisa ditekan.

“Hari ini saya memantau langsung Vaksinasi ODGJ ditempat Pondok Rehabilitasi Jiwa Assyifa, Sebanyak 114 orang hari ini menerima Vaksin tahap I. Ini juga bagian dari ikhtiar agar warga Ngawi semua sehat.” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Percepatan Vaksinasi terus kami kawal, agar kita semua bisa beraktifitas normal seperti biasanya dan pandemi covid-19 segera berakhir.

“Salah satu tugas wakil rakyat adalah pengawasan atas apa yang di lakukan oleh Pemerintahan Kabupaten Ngawi, sehingga program yang ada memang dirasakan oleh masyarakat Ngawi,” Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*