Ming, 23 Jun 2024

Ketua DPRD Ngawi : Anggaran Daerah Untuk Rakyat

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Bidang Politik, Sosial dan Kebijakan Publik Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ngawi menggelar dialog publik bedah Peraturan Daerah Nomer 04 Tahun 2009 Tentang Transparansi dan Partisipasi dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Ngawi, dilaksakan di ruang sidang DPRD Kabupaten Ngawi. Sabtu (29/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Komisioner KIP Propinsi Jawa Timur Ahmad Aminuddin, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Heru Kusnindar, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi Wahyu Sri Kuncoro, Kabag Hukum Sekretariat Daerah (sekda) Kabupaten Ngawi Apriana Kusumaningrum, Ketua Komisi 4 DPRD Ngawi Slamet Riyadi, Ketua KNPI Kabupaten Ngawi Miftakhul Huda, Ketua Pemuda LDII Aris S, Ketua PAC GP Ansor Se-Kabupaten Ngawi, Pengurus Harian beserta ketua Bidang PC GP Ansor Ngawi.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Bidang Politik, Sosial, dan Kebijakan Publik PC Ansor, Syahirul Mualim dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari hasil rapat kerja PC Ansor.
“Bidang Politik, Sosial dan Kebajikan Publik mendapatkan amanah untuk ikut serta berperan dalam pembangunan daerah Kabupaten Ngawi melalui sumbangsih pemikiran-pemikiran dalam regulasi dan kebijakan” bebernya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi, Heru Kusnindar ditempat yang sama saat ditemui oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, kami sebagai wakil masyarakat Ngawi mengapresiasi kegiatan sahabat-sahabat Ansor Ngawi dalam ikut serta memajukan Kabupaten Ngawi.

“Kegiatan hari ini merupakan wujud nyata upaya sahabat Ansor menyumbangkan pikirannya guna kemajuan Kabupaten Ngawi”katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dialog publik membedah perda nomer 04 tahun 2009 tentang Transparansi dan Partisipasi dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Ngawi, “kami meminta rekomendasi hasil dari dialog publik dan kami akan memfasilitasi kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Ngawi karena Anggaran Daerah untuk Rakyat,” pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*