Rab, 12 Jun 2024

Innalillahi, Ulama Ngawi Mbah Hamid Condromowo Meninggal Dunia

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I KH. Abdul Hamid Syaiful Barnawi biasa di panggil Mbah Hamid Condromowo meninggal dunia pada usia 72 tahun di Rumah Sakit At-Tin di Ngawi, Jawa Timur, Jum’at (15/03/2024).

Berita beredar di group WA Persatuan Wartawan Ngawi (PWN), berita di sampaikan oleh Pimpinan Redaksi Majalah Netral Gembong Pramono.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun sampun kapundut nembe mawon Romo Yai KH Agus Abdul Hamid Syaiful Barnawi (Mbah yai Condro)” Tulisnya.

Ketua Pagar Nusa Kabupaten Ngawi l, KH. Dumami bias asipanggil Gus Dum saat ditemui  awak media mengatakan, Mbah Hamid ini merupakan salah tokoh agama di Kabupaten Ngawi.

“Beliau mendirikan Pondok Pesantren (PonPes) menangani gangguan jiwa dengan medote pengobatan rukyah selain itu beliau juga mendirikan Pencak Silat Pagar Bumi” bebernya

Lebih lanjut, selain menyembuhkan gangguan jiwa, beliau juga menjadi penyejuk umat antar umat agama dan bernegara. “Sesuai dengan keinginan beliau bahwa hidup ini harus bermanfaat baik untuk manusia dan lingkungan, tidak ada untuk Allah Azza Wa Jalla”pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*