Rab, 12 Jun 2024

Hasil Survei Unggul, Ony-Antok Instruksikan Relawan Jaga TPS Masing-masing.

TabloidPresisiInd_Ngawi I Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi, Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jadmiko optimis pasca debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terakhir, di Gedung Ekakapti Sabtu (5/12/2020).
Ony Anwar Harsono saat di wawancara oleh awak media membeberkan hasil survei internal menunjukkan hasil kerja nyata tim kampaye dan seluruh relawan yang ada di Kabupaten Ngawi.
“Dalam survei pada awal bulan November elektabilitas 75%, Kotak Kosong 4,5% dan yang belum menentukan pilihan sebanyak 20,5%, dan hasil survei terakhir menunjukkan hasil yang luar biasa elektabilitas mencapai 86,5%, Kotak Kosong Justru Turun menjadi 3,5% sedangkan swing footer tinggal 9,8%,” terangnya.
lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu akhir ini kami berharap semua lapisan baik tim sukses, relawan, barisan dan simpatisan bergerak dengan melakukan sosialisasi dilingkungan masing-masing.
“Dengan adanya gerakan di wilayahnya atau di TPS masing-masing sehingga swing footer sebanyak 9,8% menentukan pilihan dengan menambah elektabilitas menjadi 96,3%,”Pungkas.(ag)

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*