Ming, 23 Jun 2024

Halal Bi Halal IKA PMII Ngawi Ajang Menyatukan Tujuan Memajukan Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Halal BI halal Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Ngawi dilaksanakan di Restoran Notosuman Desa Watualang Kecamatan Ngawi Kabupaten, Kamis (18/05/2023), sebagai ajang silaturrahmi dan saling mengenal lebih jauh alumni PMII yang ada di Kabupaten Ngawi.

Miftakhul Huda Ketua IKA PMII Kabupaten Ngawi saat sambutan mengatakan acara halal Bi Halal merupakan sarana dan wadah saling silaturrahmi untuk saling mengenal antar Alumni PMII untuk menguatkan PMII Kabupaten Ngawi.

“Halal Bi Halal ini merupakan ajang yang sangat bagus untuk saling mengenal antar Alumni PMII , sehingga akan menjadi efek positif akan pergerakan para kader PMII Ngawi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari” bebernya.

Ia menambahkan, momentum Halal Bi Halal ini menjadi sarana ikhtiar untuk saling mendukung para Alumni dalam berbagai bidang pendidikan sampai urusan politik.

“Kita sebagai sesama alumni PMII wajib mendukung kegiatan alumni yang mempunyai tujuan mulia untuk memajukan Kabupaten Ngawi, kalau ada alumni yang maju pada pilihan legislatif 2024 mendatang maka menjadikan kewajiban kita untuk ikut mensukseskan” pungkasnya.

Dalam acara Halal Bi Halal datang Kasi Pendma Kantor Kementerian Agama Ngawi, Pujianto, Samsul Fathoni Mantan Ketua KPU Ngawi, Ketua Ansor Ngawi Husaini Amar, para pendiri PMII Ngawi, dan Kader PMII Ngawi baik dari Ngawi maupun dari luar Ngawi yang menetap di Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*