Ming, 23 Jun 2024

Gus Anam : PKB Pileg 2024 Bidik 9 Kursi DPRD Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I H-1 Dari penutupan Tahapan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (bacaleg) pileg 2024 Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Ngawi mendatangi Kantor KPU Ngawi pukul 14.00 WIB sesuai dengan instruksi DPP PKB.

Khoirul Aman Mu’min Ketua DPC PKB Kabupaten Ngawi mengatakan, siang ini Sabtu (14/05/2024) kita mendaftarkan bakal calon legislatif pada pemilu 2024 sebanyak 45 bacaleg dan dinyatakan diterima oleh KPU Ngawi.

“Syukur alhamdullilah kita diberi kesempatan yang luar biasa saat kami mendaftarkan bacaleg hari ini sambutan yang laur biasa yang dilakukan oleh Komisioner dan Sekretariat KPU kepada kami” bebernya.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangsaan Bangsa Kabupaten Ngawi, melalukan potong tumpeng dalam wujud syukur diterimanya berkas Bacaleg PKB Ngawi
Ketua DPC Partai Kebangsaan Bangsa Kabupaten Ngawi, melalukan potong tumpeng dalam wujud syukur diterimanya berkas Bacaleg PKB Ngawi

Ia menambahkan dalam pileg 2024 bacaleg yang kami daftarkan dinyatakan lolos, kami akan berupaya sekuat mungkin untuk mendapatkan 9 kursi DPRD Kabupaten Ngawi. “Dengan meningkatnya popularitas Gus Muhaimin akan menjadikan salah satu motifasi kader meraup suara rakyat” ujarnya.

“Hari ini merupakan hari yang dipilih oleh para ulama dan kyai Pengurus PKB untuk mendaftarkan bacaleg pada hari Sabtu pukul 14.00 serentak se-Indonesia”pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar/Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*