Ming, 16 Jun 2024

Gubernur Jatim Apresiasi Gagasan PWI Jatim Untuk Pelaku UMKM

TABLOID_PRESSIND, KEDIRI I Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur mengadakan resepsi peringatan Hari pers Nasional 2023 di hotel Grand Surya Kediri yang diikuti oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua PWI Jatim Lutfi Hakim, Forum Pimpinan Jawa Timur, dan Anggota PWI Jawa Timur, Sabtu (11/03/2023).

Ketua PWI Jatim Lutfi Hakim saat sambutan mengatakan rangkaian acr peringatan hari pers nasional 2023 berlangsung mulai tanggal 7 Februari sampai malam ini dengan berbagai kegiatan.

“Kegiatan sosial yang dilakukan adalah khitan masal, ada seminar tentang kelautan, lomba antar wartawan, dan malam ini merupakan puncak dari kegiatan dengan memberikan cinderamata atau piala para pemenang karya jurnalis dan juga favorit tokoh Jawa timur” bebernya.

Ia menambahkan PWI Jatim konsen pada bidang UMKM di Jawa Timur dengan menggelar exspopers Fastival dengan memamerkan UMKM dari tiap Kabupaten Di Jawa Timur.

“Penyangga Ekomoni yang ada saat ini adalah pelaku usaha UMKM dengan mampu bertahan pada masa Pandemi covid19 “katanya.

Sedangkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan Untuk semuanya Selamat hari pers nasional tema kasih tema yang diusung perekonomian nasional.

“Saya ingin mengajak kita semua bagaimana memperkuat UMKM Yang ada di wilayah masing-masing, sehingga bagaimana UMKM di Jawa Timur naik kelas Terima kasih kepada Kediri yang sejauh ini menjadi penting dalam memajukan ekonomi” ucapnya.

“situ kita lama menyiapkan pada saat pembukaan persis pada saat jadwal di mana saya harus ke Turki terkaitannya ini export pertama kopi Jawa Timur secara komunal, ada Kopi Madiun ada kopi Wonosalam Jombang ada kopi Bondowoso” ujarnya

Ia menambahkan kita terima kasih dari yang hadir ini akan menjadi bagian yang bisa memberikan penguatan kepada kawan-kawan wartawan yang masuk di ekonomi, sekarang kita akan melakukan pendalaman kemudian membuat infrastruktur bersama sehingga capaiannya jelas dan dari biro perekonomian Pemprop akan dengan sukacita menyiapkan format itu sehingga manfaat.

” Infrastruktur yang akan kita rumuskan dan buat akan bisa dirasakan terutama untuk pelaku pelaku Ultra mikro, mikro kecil dan menengah besar yang luar biasa. Terima kasih semuanya sukses untuk Wartawan Indonesia.”Pungkasnya

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*