Ming, 16 Jun 2024

GP ANSOR NGAWI GELAR SOSIALISASI E-AKREDITASI DAN KONSOLIDASI ORGANISASI

PRESSSIND_NGAWI | – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Ngawi menggelar Sosialisasi E-Akreditasi dan Konsolidasi Organisasi pada hari Jumat (7/6/2024) di Gedung Ansor Jalan Soekarno, Ngawi. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengurus  Harian PAC GP Ansor se-Kabupaten Ngawi.

Ketua PC GP Ansor Ngawi, Husaini Amar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pengurus PAC GP Ansor tentang e-akreditasi organisasi dan untuk memperkuat konsolidasi organisasi.

“E-akreditasi ini penting untuk dilakukan agar kegiatan yang dilakukan oleh PAC Ansor dapat terbaca dan dinilai dengan baik oleh pengurus pusat,” ujar Husaini.

Husaini juga menekankan pentingnya konsolidasi organisasi agar GP Ansor dapat terus berkembang dan menjadi organisasi yang kuat dan mandiri.

“Dengan konsolidasi organisasi yang kuat, GP Ansor dapat terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Ketua Asesor Zain Zuhri saat ditemui awak media mengatakan dalam agenda ini mensosialisasikan e-akreditasi yang diberlakukan oleh semua tingkatan yang ada di GP Ansor.

“E-akreditasi untuk mengetahui dan menilai kegiatan kepengurusan yang ada Ansor” bebernya.

Dalam kegiatan ini, para peserta juga mendapatkan materi tentang e-akreditasi organisasi dari Tim Pimpinan Cabang PC GP Ansor. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk berdiskusi dan saling bertukar pengalaman tentang pengelolaan organisasi.

Acara sosialisasi dan konsolidasi organisasi ini diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pengurus PAC GP Ansor se-Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar 
Editor: A Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*