Ming, 23 Jun 2024

DPUPR Ngawi Rehabilitasi Jembatan Nglondan

TABLOID_PRESSIND,NGAWI I Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ngawi lakukan rehabilitasi jembatan nglondan yang berada diruas jalan nglondan-mengger tepatnya di STA1+100.

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Ngawi Rachmat Fitrianto mengatakan, tahun ini Pemda Ngawi menganggarkan untuk penggantian plat jembatan nglondan diruas jalan nglondan-mengger.

“Tepatnya di STA1+100 itu adalah penggantian plat yang kondisi sebelumnya dari deplang kita akan ganti rigit dan nanti diatasnya ada aspal satu lapis,” katanya saat ditemui dikantornya. pada. Kamis (14/07/2022).

Lanjut Mas Rachmat sapaan krabnya, harapannya nanti sudah tidak terjadi kerontokan karena deplangnya patah dan lain sebagainya. sementara yang lewat jembatan itu adalah rata-rata kalau panen kebanyakan roda 4 pengangkut hasil pertanian.

“Dari pagu anggaran 2.9M terkontrak hampir Rp. 2.6M ini murni DAU tahun ini untuk rehab jembatan yang berada diruas jalan nglondan-mengger. selain itu ada 3 titik antara lain yang tahun ini kita rehab adalah, jembatan boto lemah putih itu berada diruas jalan pacing-ndero tepatnya di STA2+530, kemudian rehab jembatan jawa ada diruas jalan jawa-ngawi, berikutnya rehab jembatan gembol berada diruas jalan duwet-gembol tepatnya di km 1 di STA1000.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*