Ming, 23 Jun 2024

DPC Partai Demokrat Ngawi Gelar Bimtek Dan Lantik Pengurus PAC

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ngawi Gelar Pelatihan Koordinator Saksi Pemilu 2024 sekaligus Pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat berlangsung di Gedung Pertemuan dan Rumah Makan Notosuman Watualang, Ngawi.

Seperti diketahui, Pelatihan Koordinator Saksi Pemilu 2024 yang diikuti oleh 217 Ranting nantinya bertugas untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemilu berlangsung.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi Haris Agus Susilo mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kita menggelar acara dalam rangka konsolidasi dan pelantikan seluruh PAC dari 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi.

“Yang dihadiri oleh Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Bapak Mugianto berjalan lancar dan juga sekaligus acara konsolidasi dan pemantaban saksi dari 217 ranting berjalan lancar,” ujarnya saat ditemui dilokasi. Minggu (13/08/2023).

Haris Agus Susilo menambahkan, Usai pelatihan koordinator saksi ini kemudian langkah kedepannya kita pembentukan saksi per TPS, ada sekitar 2714 saksi.

“Selanjutnya pembinaan kepada 2714 saksi itu kedepannya berjalan kompak, solid, bekerjasama yang baik,” bebernya.

Ditempat yang sama, Ratnadi Ismaon, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Demokrat menegaskan, Selamat kepada para pengurus PAC yang sudah terbentuk di 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi ini bisa bekerja dengan baik dan saya berharap bahwa Bersumpah Demi Tuhan itu betul-betul merasuk kedalam diri kita.

“Sehingga loyal, berdedikasi yang kuat dan tinggi mengayomi Partai Demokrat yang ada di tingkat Kecamatan mengembangkan seluas-luasnya supaya Partai Demokrat kedepan semakin besar,” ujarnya dilokasi.

Ratnadi Ismaon menambahkan, Tolong dibantu Ketua DPC nya dengan seluruh pengurus DPC agar bisa meringankan tugas kita semua.

“Untuk itu harapannya guyub rukun selawase kita pegang teguh, kompak, solid. Perbedaan itu hal yang biasa tetapi bagaimana dengan perbedaan itu kita bisa tetap menjadi satu kesatuan yang utuh. Selamat bertugas.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*