Rab, 12 Jun 2024

Dinas Perkim Ngawi Sosialisasikan Program Pamsimas Tahun 2022

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Ngawi melaksanakan sosialisasi pengolahan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) di Aula Kantor Dinas Perkim di Jl. Untung Suropati No. 34 Ngawi Kota.

Kabid Kawasan Permukiman Pipit Dwi Herlina mengatakan, perkim sebagai DPMU. Kami jadi distriknya, kewenangannya diwilayah Kabupaten Ngawi karena program PAMSIMAS ini kan dari pusat semua mekanisme metodenya mengacu pada juknis dan juknas pusat.

“Kita PAMSIMAS tahun ini dapat 5 lokasi yaitu Desa Jaten, Desa Sumengko, Desa Dabadan, Desa Pohkonyel dan Girikerto,” katanya saat ditemui dikantornya. pada. Selasa (02/08/2022).

Lanjut Mbak Pipit sapaan sehari-hari, harapan kedepan karena ini programnya penyediaan air minum yang notabene adalah penyediaan infrastruktur untuk kegiatan masyarakat ini untuk peningkatan air minum, penyediaan air minum dimasyarakat semoga berkesinambungan.

“Karena PAMSIMAS ini sempat tertunda, seharusnya kemarin masuk tahap I tapi ternyata setelah kita berjuang untuk melakukan pengusulan sekarang baru masuk ke tahap II. Biasanya setiap tahun kami mendapat 20 lokasi, untuk tahun ini hanya 5 lokasi, akan tetapi harapannya program ini sangat bagus sekali untuk masyarakat jadi ya agar berkesinambungan dan semoga berlanjut dan seterusnya.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf
2 thoughts on “Dinas Perkim Ngawi Sosialisasikan Program Pamsimas Tahun 2022
  1. asalamualaikum wrwb
    saya pak Ardi dari CV Mega Tirta perkasa
    yg bergerak di bidang explorasi pengeboran air tanah
    mohon pencerahan bagaimana saya bisa mengikuti tander Pamsimas di kab Ngawi
    karna selama ini yg saya tahu kebanyakan pekerjaan pengeboran Pamsimas di laksanakan dari CV luar kabupaten Ngawi
    trimakasih atas jawapanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*