Rab, 12 Jun 2024

Cegah Peredaran Rokok Ilegal Satpol PP Ngawi Gelar Sosialisasi Cukai Lewat Mancing Mania

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) gelar sosialisasi Perundang-Undangan Cukai lewat mancing mania yang berlangsung di Taman Candi Ngawi Kota, kemarin Minggu 18 September 2022.

Kepala Satpol PP Ngawi Rahmat Didik D mengatakan, dalam rangka sosialisasi perundang-undangan Cukai kami membuat kegiatan atau event mancing mania kemarin di Taman Candi.

“Event diikuti oleh komunitas pemancing se-Wilayah Karesidenan Madiun, peserta melimpah ruah berasal dari luar Kabupaten Ngawi, Madiun dan ada yang dari Blora, Bojonegoro dan Sragen ,” ujarnya saat ditemui dikantornya. Senin (19/09/2022).

Lanjut Pak Didik sapaan akrabnya menambahkan, apa yang kami lakukan sesuai sasaran, harapan bahwa tujuan kami untuk sosialisasi cukai itu ada untuk komunitas mancing mania.

“Komunitas pemancing yang ada di Taman Candi, selain sosialisasi cukai kami juga mensosialisasikan tentang tempat wisata salah satunya yaitu di Taman Candi ini. Harapan ke depan tentunya dengan event ini kami mengevaluasi, memonitor kalau memang bagus ya seperti kemarin itu untuk tahun depan kami harapkan bisa diadakan kembali dan lebih menarik lagi.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*