Ming, 23 Jun 2024

Camat Fuad: Pawai Ta’aruf Sarana Ajang Silaturrahmi Umat Islam Di Sine

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pawai Ta’aruf Menyambut Bulan Ramadhan 1444H di Wilayah Kecamatan Sine dengan peserta dari pelajar SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA/SMK se-Kecamatan Sine dengan start depan Kantor Kecamatan Sine, Selasa (21/03/2023)

Kelihatan dalam pembukaan pawai ta’aruf ini Camat Sine, Fuad Misbahuddin Fahmi, Forpimcam Sine, Kepala Sekolah dan Guru Se-Kecamatan Sine dari SD sampai SMK, Siswa-siswi peserta pawai ta’aruf.

Camat Sine Fuad Misbahuddin Fahmi saat diwawancara mengatakan, Pawai ta’aruf adalah bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 H/2023. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi umat Islam Se-Kecamatan Sine.

“Acara ini yang diikuti dari pelajar SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA/SMK yang ada di Wilayah Kecamatan Sine dan juga dari ormas-ormas Islam yang ada di Kecamatan Sine”bebernya.

Peserta Pawai Ta’aruf Menyambut Bulan Ramadhan, siswa siswi SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA/SMK

Lebih lanjut Ia menambahkan, pawai ta’aruf ini juga dijadikan tanda atau sarana dakwah memberitakan/mengkampayekan akan datangnya bulan Ramadhan sehingga seluruh warga Kecamatan Sine mengetahui hal tersebut.

“Semoga dengan hadirnya ramadhan di tahun ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dan semoga kita bisa melaksanakan ibadah puasa ramadhan di tahun ini dengan sebaik-baiknya.”Pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*