Rab, 12 Jun 2024

Camat Fuad Pastikan Perekrutan Perangkat Desa Dikecamatan Sine Berjalan Sesuai Aturan

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Dalam rangka pengisian perangkat yang kosong, 6 Desa di Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi akan melakukan perekrutan Perangkat Desa secara serentak. Terkait dengan pengisian perangkat desa di wilayah Kecamatan Sine untuk tahun ini ada 6 Desa yang melaksanakan pengisian Perangkat Desa.

Camat Sine Fuad Misbahudin Fahmi saat wawancara mengatakan, pengisian Perangkat Desa nanti akan dilaksanakan sesuai dengan tahapan, direncanakan untuk seleksinya dan tes ujiannya di tanggal 26 November 2022 secara serentak dimasing-masing Desa.

“Serentak itu hari dan tanggalnya, pelaksanaannya tetap dimasing-masing Desa, karena kepanitiaannya itu ada di masing-masing Desa. Untuk saat ini sudah dalam tahapan pendaftaran bakal calon setelah kemarin sudah ada pembentukan team pengisian kemudian juga ada pengumuman kemasyarakat,” ujarnya saat ditemui dikantornya. Kamis (06/10/2022).

Lanjut Mbah Camat Sine sapaan akrabnya menambahkan, ditahap pendaftaran ini dibuka selebar-lebarnya dan seluas-luasnya bagi warga masyarakat yang ingin mengikuti seleksi, tentu saja sesuai persyaratan, kemudian nanti untuk pendaftaran itu selama 10 hari kerja mulai tanggal 03 sampai dengan tanggal 14 Oktober 2022.

“Dan kalau sudah memenuhi syarat minimal 2 calon pendaftar itu akan ditutup. Tidak dibuka lagi pendaftaran tahap ke 2, proses selanjutnya sampai dengan nanti,”

“Desa yang akan melakukan pengisian Perangkat Desa yaitu : Hargosari, Gendol, Sine, Sumberejo, Tulakan, Pandansari. Pesan kami terutama kepada Team Pengisian maupun Team Pembuat Naskah Soal, bekerjalah secara profesional sesuai tahapan yang ada, tidak ada yang bermain-main. Dan kalau ada yang bermain-main ada sanksi Hukum sesuai dengan ketentuan.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*