Rab, 12 Jun 2024

BUPATI NGAWI TEGASKAN NGAWI SIAP SAMBUT LEBARAN 2024 DIRIKAN POSKO MUDIK

PRESSIND, NGAWI | Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru 2024 untuk persiapan dan pelaksanaan pengamanan mudik dan balik Lebaran 2024 di wilayah Ngawi, digelar di Polres Ngawi pada Selasa (26/03/24).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono memimpin rapat yang dihadiri oleh Forkopimda Ngawi, pejabat terkait, dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

“Tujuan utama rapat ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 di wilayah Ngawi” ujarnya.

Bupati Ony menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi semua pihak untuk mewujudkan mudik yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat.

“Operasi Ketupat Semeru 2024 di Ngawi akan melibatkan personel gabungan dari Polri, TNI, Pemkab Ngawi, dan organisasi masyarakat” beber Bupati.

Lebih lanjut Ia menegaskan, Posko pengamanan akan didirikan di sejumlah titik strategis di wilayah Ngawi untuk memantau dan membantu kelancaran arus mudik dan balik.

“Diharapkan dengan persiapan yang matang, Operasi Ketupat Semeru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan mudik Lebaran 2024 di Ngawi dapat berlangsung dengan aman dan kondusif” pungkasnya.

Wartawan : Fatkhul Mu'anam
Editor : Abdul Ghofar
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*