Ming, 14 Jul 2024

BUDI RAHARJO DIGANTIKAN SUSANTO GANI DALAM ACARA PISAH SAMBUT KEJARI NGAWI

PRESSINDO_NGAWI | Suasana haru dan penuh keakraban menyelimuti Pendopo Widya Graha Pemkab Ngawi pada hari Jumat, 28/6. Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ngawi menjadi momen pergantian kepemimpinan dari pejabat lama, Budi Raharjo, kepada pejabat baru, Susanto Gani.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Budi Raharjo atas dedikasi dan sinerginya selama bertugas di Ngawi.

“Atas nama pribadi, Forkopimda, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Ngawi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Budi Raharjo atas sinergi dan kolaborasinya selama ini,” tuturnya.

Di sisi lain, Bupati Ony juga menyambut hangat Susanto Gani sebagai Kepala Kejari Ngawi yang baru. Beliau menyampaikan keyakinannya bahwa Susanto Gani akan melanjutkan kinerja yang cemerlang dan membawa Kejari Ngawi ke level yang lebih tinggi.

Bupati Ony pun menegaskan komitmennya untuk terus mendukung Kejari Ngawi dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Alhamdulillah saat ini sudah WBK, mudah-mudahan sebentar lagi WBBM,” harapnya.

Diharapkan dengan pergantian kepemimpinan ini, Kejari Ngawi dapat terus berkontribusi dalam penegakan hukum dan mewujudkan keadilan di wilayah Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*