Rab, 12 Jun 2024

BKPSDM Ngawi Serahterimakan 1240 SK P3K Formasi Guru

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ngawi serahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru Formasi tahun 2022.

Seperti diketahui, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyerahkan langsung SK PPPK tenaga Guru dilingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi berlangsung di Alun-alun Merdeka Ngawi.

Bupati Ngawi Ony Anwar H mengatakan, Saya tekankan menjadi P3K bukan hanya semata-semata untuk bekerja dan menerima penghasilan saja, namun ada tuntutan pengabdian kepada negara dan masyarakat.

“Salah satu tugas yang harus dilaksanakan adalah memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Bukan dilayani tapi melayani tanpa memandang perbedaan,” ujarnya saat ditemui di lokasi. Senin (31/07/2023).

Terpisah, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ngawi Dhiyan Kenop Tri Kuncoro mengatakan, Memang pada pagi hari ini kita menyerahkan SK PPPK untuk dari tenaga pendidik secara simbolis diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Ngawi.

“Penyerahan SK PPPK ini adalah formasi tahun 2022 yang kita serah terimakan di tahun 2023. jumlah SK yang kita serah terimakan sejumlah 1240 orang dari formasi yang kita buka sejumlah 1373,” ujarnya saat ditemui dikantornya.

“Dari 1373 yang memenuhi persyaratan dan dapat diangkat adalah 1240 orang. 1240 orang pada pagi hari ini diserahkan SK PPPK kepada yang bersangkutan dengan durasi perjanjian kerja selama 5 tahun dan mulai bekerja per 01 agustus tahun 2023.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*