Ming, 14 Jul 2024

Banser Ngawi Melayani Masyarakat Dengan Dirikan Posko Mudik 2023

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Satuan Kordinator Cabang Barisan Serba Guna (Sarkorcab Banser) Kabupaten Ngawi dirikan posko Mudik lebaran Idul Fitri 1444H/2023 di Kabupaten Ngawi sebanyak tiga titik dengan pos induk berada di Gedung Kantor PC GP Ansor Kabupaten Ngawi.

Kasatkorcab Banser Ngawi Ismadi, saat di temui oleh awak media mengatakan, Banser Ngawi dalam menjalankan program kerja dalam tahun ini salah satunya melayani masyarakat dengan mendirikan posko Mudik 2023.

“Posko mudik 2023 berada di Mantingan, Karangjati dan posko induknya berada di gedung kantor PC GP Ansor Ngawi” katanya. Sabtu (15/04/2023)

Lebih lanjut Ia membeberkan, Banser Ngawi dalam pendirian posko ini melibatkan satuan khusus (Satsus) Banser yang ada guna memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik.

“Dalam pelayanan yang disiapkan di posko mudik 2023 Sarkorcab Banser Ngawi melibatkan Satsus Basada, Satsus Bagana, dan Pasukan Banser, dimana pemudik yang membutuhkan Serapi dan atau hanya butuh pijat capek bisa ditangani oleh Anggota Banser yang bertugas”pungkasnya.

Ketua PC GP Ansor Husaini Amar saat dikonfirmasi membenarkan adanya Posko Mudik 2023 Sarkorcab Ngawi, “Masih dalam agenda melayani sesama. Monggo mampir” ujarnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*