Ming, 23 Jun 2024

ANSOR BANSER PAC NGRAMBE GIAT PAM HARI RAYA WAISAK DI CIHARA VIMALAKIRTI

PRESSIND_NGAWI | Ansor Banser Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ngrambe bersama Polsek Ngrambe dan Koramil Ngrambe melaksanakan Pengamanan (PAM) Hari Raya Waisak di Vihara Vimalakirti, Dusun Brejing, Desa Cepoko, Ngrambe.

Kegiatan PAM ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hal mencurigakan. Wakasatkroyon Ngrambe, Kriswanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Banser Ngawi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Banser Ngawi dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat perayaan Hari Raya Waisak,” ujarnya.

Senada dengan Kriswanto, Kapolsek Ngrambe, AKP Sukoco,SH, mengatakan bahwa PAM Hari Raya Waisak ini dilakukan untuk mengamankan dan menjaga kedamaian serta ketentraman masyarakat di Kecamatan Ngrambe.

“PAM Hari Raya Waisak ini kita bersama-sama mengamankan atau menjaga kedamaian ketentraman mengayomi seluruh warga masyarakat kecamatan Ngrambe,” kata Sukoco.

Suasana ibadah Hari Raya Waisak di Vihara Vimalakirti berlangsung dengan sangat guyub dan rukun. Para umat Buddha dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Wartawan: Abdul Ghofar 
Editor: A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*