Ming, 16 Jun 2024

Anggota DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono Salurkan Mobil Ambulan Untuk Lembaga

Tabloid_PresisiInd, NGAWI I Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) dan Lazismu (Muhamadiyah) di Kabupaten Ngawi mendapat bantuan dua unit mobil ambulance dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Pemberian bantuan diserahkan oleh anggota Komisi VII DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono sehari-hari dipanggil Ibas melalui Tim Ibas langsung kepada Ketua LazisNU dan Ketua LazisMU Kabupaten Ngawi bertempat di Masjid Lintang Songo hadir dalam hal tersebut perwakilan dari Pengurus Cabang NU dan juga Pengurus Cabang Muhammadiyah Kabupaten Ngawi. Minggu (2/5/2021).

Haris Agus Susilo perwakilan dari TIM Ibas saat dimintai keterangan oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia menyampaikan dengan bantuan ini diharapkan ikut berkontribusi positif meningkatkan kualitas pelayanan kepada umat yang dilakukan dua lembaga besar yang bergerak di bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan ini.

“Mobil ambulance itu berasal dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan semoga mampu membantu gerak cepat LazisNU dan LazisMU,” ujar Haris.

Lebih lanjut Ia berharap ada lebih banyak warga yang terbantu seiring kehadiran dua mobil ambulance ini. Wakil rakyat asal Fraksi Demokrat ini berpesan agar ambulance ini tidak diperlakukan seperti taksi atau dengan kata lain warga harus merogoh kocek jika menggunakannya. Sebab hal itu justru akan membebani masyarakat yang sedang kesusahan.

“Saya berharap ambulance juga harus tercantum nomor telepon yang aktif 24 jam. Dan informasi itu juga harus sampai desa sehingga sewaktu-waktu ada yang membutuhkan bisa langsung digunakan,” pungkasnya.

Wartawan : Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*