Rab, 12 Jun 2024

Alumni GMNI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pengurus Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Ngawi bersama dengan PAC GP Ansor Kecamatan Pangkur lakukan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi. Rabu (12/04/2023).

Dwi Rianto Jatmiko Ketua PA GMNI Kabupaten Ngawi saat di wawancara mengatakan, mengawali kegiatan dalam kepengurusan PA GMNI Kabupaten Ngawi tahun ini melaksanakan santunan anak yatim piatu dengan melibatkan ormas yang ada di wilayah Kecamatan Pangkur.

“Acara santunan anak yatim piatu di bulan ramadhan ini merupakan merupakan kegiatan tahunan dalam kerangka kerja PA GMNI” ujarnya.

Mas Antok panggilan sehari-hari ketua PA GMNI Kabupaten Ngawi menambahkan, Dalam kegiatan ini kami menyerahkan Uang tunai dan baju lebaran untuk anak-anak yatim piatu sejumlah 53 anak.

“Apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban keluarga, bermanfaat dan juga memberikan kebahagiaan buat anak-anak”pungkas Wakil Bupati Ngawi.

Terlihat dalam kegiatan Pengurus PA GMNI Kabupaten Ngawi, Forpimcam Pangkur, Ketua PAC GP Ansor Pangkur, dan Anak Yatim piatu yang mendapatkan santunan.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*