Rab, 12 Jun 2024

1000 Pendekar Pagar Nusa Ngawi Meriahkan Pembukaan Liga Santri KSAD 2022

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pembukaan Liga Santri Piala KSAD 2022 dibuka dengan atraksi Pendekar Pagas Nusa Kabupaten Ngawi, di Stadion Ketonggo Ngawi, Senin (20/06/2022).

Hadir dalam pembukaan ternamen, Ony Ansawar Harsono Bupati Ngawi, Heru Kusninsdar Ketua DPRD Ngawi, Kapores Ngawi, DanDim Ngawi, Ketua PC PagarNusa Ngawi KH, Moch,. Dumami, dan jajaran forpimda Kabupaten Ngawi.

Ketua PC Pagar Nusa Ngawi, KH. Moch Dumami saat ditemui oleh awak media mengatakan, kita menyambut dengan antusian adanya liga santri kali ini karena merupakan wujud pencaran bakat pemain sepakbola dari kalangan santri pondok pesantren.

“Menggali potensi satri dari sepakbola ini menjadikan kita sebagai pengasuh ponpes sangat senang sekali dan menjadikan semangat lebih dalam membimbing santri” ujar Pengasuh Ponpes Mambaul Hikmah Kerten Ngawi.

Ia menambahkan, Selain sebagai sarana silaturahmi, digelarnya kompetisi ini diharapkan juga dapat untuk mencetak bibit-bibit pemain sepakbola yang unggul.

“Kita mari kita tunjukkan menjadi pelopor pemersatu nilai-nilai kebangsaan. Meski berbeda dukungan, melalui Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 kita disatukan dengan bendera yang sama dan salam nasionalisme,” Pungkasnya.

Wartawan: Kandim

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*