Ming, 23 Jun 2024

Vaksinasi Covid-19 Di Desa Mengger Untuk Berbagai Kelompok Sasaran

Tabloid_PressInd, NGAWI I Kali ini Polres Ngawi bekerjasama dengan UPT PUSKEMAS Karanganyar laksanakan giat vaksinasi untuk masyarakat yang berlangsung di Balai Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabuapten Ngawi. “Kita sebagai team Vaksinatornya ya, kita bekerjasama dengan Forpimcam Kecamatan karanganyar sebetulnya kita sudah punya jadwal ke Desa-desa, mendasar hasil rapat dengan Forpimcam wilayah Kecamatan Karanganyar itu HARLAH BHAYANGKARA ada di Desa Mengger dan yang kemarin juga pas HARLAH BHAYANGKARA bertepatan di Desa Mengger untuk wilayah Karanganyar,” kata Mujiati humas UPT PUSKESMAS Karanganyar Kabupaten Ngawi.

Lanjut Mujiati “Awal-awal kita ada kendala ya, karna respon masyarakat untuk vaksin sangat kecil sekali dan akhirnya kita dengan Forpimcam giat terus untuk menarik masyarakat supaya masyarakat mau divaksin, lewat sosialisasi kita dengan Forpimcam 4 (empat) pilar itu kita keliling Desa, kita sosialisasi terus dan akhirnya ya ini masyarakat antusiasnya luar biasa, karna kasus yang terkonfirmasi Covid-19 mulai bulan Mei-Juli 2021 di Kecamatan Karanganyar itu meningkat.” imbuhnya. sabtu (10/07/2021).

Ditempat yang sama, kepada Wartawan Tabloid Presisi Indonesia Kapolsek Karanganyar AKP Parasito Joyo Hadi Santoso mengatakan, kegiatan masih dalam rangka HARLAH BHAYANGKARA yang ke 75 Polres Ngawi melaksanakan Gerai Vaksin PRESISI secara serentak, Setiap Polres itu dilaksanakan pada hari sabtu dan yang serentak 1 (satu) juta serbuan sudah dilaksanakan pada tgl 26/06/2021 lalu.

“Target yang dilaksanakan setiap PKM itu sasaran 300 orang, pada hari ini dilaksanakan di Desa Mengger ini sudah mencapai 400,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini melakukan sosialisasi kerjasama antara pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten dengan Polres. “Polsek lakukan sosialisasi kemasyarakat menjadikan tajam daripada sebelumnya, pelaksanaan alhamdulilah lancar dan aman.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*