Ming, 23 Jun 2024

Ultah MSC ke 13 Ambil Tema “Forever Struggle”

Tabloid_PresisiInd Magetan I Ulang tahun Magetan Scooter Club (MSC) ke 13 tahun, dilaksankan di rumah mas Udin anggota MSC Desa Sumber Dukun dengan dihadiri oleh anggota MSC, Petualang Orang Gila Scooter (Portugis) Jawa timur, Magetan Alternatif Scooter (Master), Bajai Independen Magetan. Minggu, (13/12/2020). ini
Arwin Boim Ruda Ketua Panitia, dalam sambutan mengatakan, dalam usia 13 tahun Magetan Scooter Club kali ini mengambil tema “Forever Struggle” melupakan salah satu semangat berjuang selamanya demi persaudaran.
“Semangat menjaga paseduluran sesama pemilik vespa menjadikan prioritas dalam MSC” bebernya.
lebih lanjut ia menerangkan, dalam peringatan ultah MSC ke 13 tahun ini kami ucapkan terimakasih semua pihak yang telah membantu suksesnya acara.
“Kami ucapkan terima semua komunitas vespa yang ada di Magetan khususnya dan komunitas se-Indonesia pada umumnya yang telah sumbangsih materil dan moril,”terangnya.
Ketua Magetan Scooter Club Sujito biasa di panggil Kang Jito saat ditemu oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia ia mengatakan, ulang tahun MSC yang ke 13 tahun ini kami laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan tidak boleh lebih dari 50 orang, cuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker.
“Ultah MSC ke 13 tahun kali ini berada di situasi pandemi covid-19 sehingga kita memakai protokotal kesehatan, kita melepas masker hanya unk kebutuhan dokumentasi saja”terangnya.
Ia melanjutkan, rangkaian kegiatan ultah MSC baksos di pondok pesantren, ziarah di Ki Mageti, dilanjut acara inti potong tumpeng.
“Rangkaian ulang tahun MSC sangatlah special salah satunya ziarah di Ki Mageti ini adalah pertama kali kami lakukan dan akan menjadikan agenda rutin tahun MSC,”Pungkasnya.(ag)

image_pdf
One thought on “Ultah MSC ke 13 Ambil Tema “Forever Struggle”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*