Rab, 12 Jun 2024

Tarikan Biaya USKA PPG 2023 di Lingkungan KanKemenag Ngawi HOAX

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Ujian Seleksi Kompetensi Akademik Pendidikan Profesi Guru (USKA PPG) 2023 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi  beredar isu tarikan atau iuran Rp.20.000 perpeserta dibawah Kantor kementerian Agama Kabupaten Ngawi tidak benar adanya.

Kepala Kantor Kementrian Agama Ngawi Moh Wahib saat diklarifikasi oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia melalui handphone mengatakan, dengan adanya isu tarikan untuk peserta USKA PPG 2023 tidak mengetahui sama sekali, “Maaf saya tidak tau masalah itu, coba ditanyakan ke Kasi Pendma”katanya.

Ditempat terpisah Kasi Pendam Pujianto saat di mintai keterangan mengatakan, saya awalnya tidak mengetahui informasi akan adanya iuran biaya USKA PPG 2023″ saya baru mengetahui setelah saya dihubungi oleh bapak kepala kantor” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan hal tersebut maka kami melakukan konfirmasi ke KKM karena anggaran untuk kegiatan USKA tidak ada anggarannya maka awalnya KKM punya gagasan dibiayai oleh masing-masing Peserta.

“Terjadi beda pendapat di dalam pengurus KKM akhirnya di sepakati anggaran untuk kegiatan tidak jadi diambilkan dari peserta” bebernya.

“Jumlah pendaftar secara online untuk kegiatan USKA se-Kabupaten Ngawi ada 784 orang” pungkasnya

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*