Ming, 16 Jun 2024

SUKSESKAN GERAKAN NASIONAL KETAHANAN PANGAN, PANGDAM V/BRAWIJAYA GELAR PANEN RAYA DI NGAWI

PRESSIND, NGAWI | Ratusan masyarakat Desa Sekar Putih, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, tumpah ruah di areal persawahan untuk mengikuti Gerakan Nasional Ketahanan Pangan dan Panen Raya Bersama Pangdam V/Brawijaya. Jum’at 19/4/24.

Acara ini menjadi simbol komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Ngawi dan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan ini.

Pentingnya menjaga ketahanan pangan sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan kedaulatan dan kemandirian bangsa,” tegasnya.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, bangga atas terpilihnya Desa Sekar Putih sebagai lokasi penyelenggaraan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan.

“Kita terus tingkatkan produktivitas pertanian di Kabupaten Ngawi,” ucapnya.

Gerakan Nasional Ketahanan Pangan dan Panen Raya Bersama Pangdam V/Brawijaya di Desa Sekar Putih ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat, diharapkan Indonesia mampu mencapai kemandirian pangan dan terhindar dari krisis pangan.

“Mari kita bersama-sama jaga ketahanan pangan demi mewujudkan Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera,” pungkas Pangdam V/Brawijaya.

Wartawan : Fatkhul Mu'anam
Editor : Abdul Ghofar
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*