Ming, 16 Jun 2024

Sri Nuswantara Akan Latih Masyarakat Bertani Organik

Tabloid_PressInd, NGAWI I Komunitas Sri Organik Nuswantara yang berpusat di Desa Sido Makmur Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi mengundang Masyarakat Umum / Mahasiswa dari berbagai Daerah untuk mengikuti Pelatihan Pertanian Organik bagi Petani Milenial berkesinambungan. Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam bentuk pelatihan materi dan praktek lapangan dalam 4 kali pertemuan pada tanggal 27-30 September 2021.

“Bertema (Gerakan Ngawi Membangun), Kami membuka pendaftaran bagi masyarakat umum / mahasiswa, peserta kegiatan ini berswadaya 100 ribu per orang selama 4 hari untuk biaya makan, untuk pelatihan gratis dan tambahan 50 ribu untuk biaya sertifikat pembelajaran.” ujar Wahyudi Ketua Komunitas Sri Organik Nuswantara dan sekaligus panitia kegiatan (Pembelajaran Ekologi Tanah dan Sri Organik Angkatan Pertama) kepada wartawan Tabloid Presisi Indonesia. Sabtu (22/09/2021).

ia membeberkan Pendaftaran kegiatan ini dapat dilakukan melalui No WA yang tercantum 0856-0470-4670. (Mbak Dwi). Untuk info selengkapnya kegiatan ini dapat menghubungi nomor tersebut. Pendaftaran ini dibuka hingga 26 September 2021.

“Dengan diakannya Pelatihan (Pembelajaran Ekologi Tanah dan Sri Organik Angkatan Pertama) ini maka siap untuk turut serta mendukung dan menerapkan program Pemerintah bagi Pertanian Organik dan berkomitmen untuk mempersiapkan Regenerasi bebas kimia dalam menghadapi Dunia Usaha dan Dunia Industri Pertanian Organik, Persembahan Dari Anak Negeri untuk Pangan dan Alam Lestari.” Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*