Ming, 16 Jun 2024

Pemdes Sidorejo Realisasikan Jalan Aspal Hotmix Dari DD Tahap I

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Desa (Pemdes) Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi melakukan pembenahan infrastuktur berupa Hotmix Jalan Desa dari Dana Desa (DD) Tahap I Tahun Anggaran 2023.

Kepala Desa Sidorejo Danang Pamungkas mengatakan, Pengaspalan jalan tersebut dinilai cukup penting untuk menunjang transportasi warga sekitar serta mendongkrak sektor Ekonomi, pelayanan Kesehatan dan Pendidikan.

“Pengaspalan jalan ini murni dari keinginan masyarakat yang kami tampung melalui Musyawarah Desa (Musdes) dan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) sebelumnya. Ya, akhirnya jadi skala prioritas karena dirasa sangat penting demi kebutuhan orang banyak,” Ujarnya saat ditemui di lokasi. Selasa (28/03/2023).

Mbah Sidorejo menambahkan, Untuk pengaspalan Hotmix ini terletak di di Dusun Wonorejo, RT 01/05. Desa Sidorejo. Dengan Volume Panjang 288M, Lebar 4M, Tebal 2CM. Menelan Anggaran DD Tahap I Rp. 180 juta.

“Proses Pengaspalan sudah kita mulai dan hampir saja selesai. Semoga Proses Pengaspalan Hotmix ini bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan dan bisa mencapai target pengerjaan sesuai rencana,” Tuturnya.

Ia mengimbau, kepada masyarakat Desa Sidorejo untuk merawat dan menjaga jalan tersebut supaya manfaatnya bisa dirasakan lebih lama.

“Ke depan dengan ditunjang akses jalan yang baik akan mempermudah akses Pendidikan, Kesehatan dan perekonomian masyarakat.” Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*