Rab, 12 Jun 2024

Pembangunan Pasar Besar Wujud Pelayanan Disperindag Ngawi

Pembangunan Pasar Besar Ngawi berjalan sejak tanggal 4 Nopember 2020 sampai tanggal 4 Nopember 2021. Pembangunan pasar dibiayai oleh pemerintah pusat ini berkonsep ramah lingkungan.

Kepala Dinas Perdagangan, Pasar Dan Tenaga Kerja (Disperindag) Kabupaten Ngawi, Yusuf Rosyadi saat diwawancara oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan Pembangunan Pasar Besar Ngawi ini merupakan wujud dari pelayanan Dinas Perdagangan, Pasar dan Tenagakerja untuk menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat Ngawi. Senin, (16/11/2020).


“Kabupaten Ngawi Melalui Dinas Perdagangan, Pasar dan Tenaga Kerja terus berupaya dalam rangka peningkatan pembangunan Ekonomi kerakyatan salah satunya membangun Pasar Besar Ngawi” ujar Yusuf.

Di tempat terpisah Kepala Bidang Pasar Dinas Perdagangan, Pasar dan Tenagakerja Kabupaten Ngawi Sugeng Hariadi saat wawancarai lewat Whatshaap mengatakan, proyek pembangunan Pasar Besar ini dilaksanakan oleh PT PP URBAN Jakarta dengan sistem Multiyears.

“Pembangunan Pasar Besar Ngawi berupa 2 yaitu terdiri dari lantai basement dan lantai 1, dengan anggaran proyek sistem multiyaerts” Pungkasnya.
(adv_Disperindag/ag)

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*