Ming, 23 Jun 2024

Kades Wonokerto: 109 KPM layak menerima BLT DD 2022

TABLOID_PRESSIND,NGAWI I Sesuai hasil keputusan rapat bersama yang dikemas dalam Musdes, maka Pemdes Wonokerto membagikan dana BLT kepada 109 masyarakat layak menerima dana BLT.

Melalui hasil rapat Musdes dan selalu evaluasi Pemerintah Desa (Pemdes) Wonokerto tetapkan 109 KPM terima BLT DD Tahun Anggaran 2022, penyaluran BLT DD tahap pertama periode januari hingga maret berlangsung di Aula Kantor Desa Wonokerto Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi.

Kepala Desa Wonokerto Siti Moasri mengatakan, Pemdes Wonokerto menetapkan sebanyak 109 KPM menerima BLT DD Rp. 900 ribu per KPM tahap pertama untuk 3 bulan. Januari hingga Maret tahun 2022.

“Mohon BLT DD ini digunakan sebaik mungkin untuk keperluan pangan dan jangan untuk keperluan yang lain,” katanya saat ditemui dikantornya. pada Selasa (15/03/2022).

Sesuai hasil keputusan rapat bersama yang dikemas dalam Musdes, maka Pemdes Wonokerto membagikan dana BLT DD kepada 109 masyarakat layak menerima dana BLT.

“Kami berikhtiar terus melakukan update data sehingga penerima BLT DD Tahun 2022 adalah mereka yang benar-benar layak dan membutuhkan.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*