Ming, 16 Jun 2024

Kades Kauman: Pelantikan Perangkat Desa Kasun Paldaplang Bisa Diterima Semua Pihak

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pertempat di Balai Desa Kauman dilaksanakan pelantikan Kepala Dusun Paldaplang, yang dilakukan oleh Kepala Desa Kauman yang disaksikan oleh Muspika, Perangkat Desa, BPD dan LPMD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Kauman Sudarmanto mengatakan, memang sesuai dengan angan-angan dan harapan terutama pada tokoh masyarakat Desa Kauman khususnya untuk penjaringan daripada Kasun kemarin itu utamanya yang diprioritaskan para pemuda.

“Karena pemuda itu punya potensi ke depan dan pemuda itu harapan kami juga mempunyai inovasi untuk arah ke depan kemudian sesuai dengan harapan kami alhamdulilah sudah terlaksana dan sudah kita lantik,” ujarnya saat ditemui dikantornya. Selasa (06/12/2022).

Kades Kauman Sudarmanto menambahkan, mudah-mudahan ke depan apa yang sudah kita konsep dari awal sesuai dengan tupoksinya tugas daripada Kasun itu bisa memperlancar baik pelaksanaan pembangunan kemasyarakatan dan sebagainya yang ada di Dusun Paldaplang Desa Kauman.

“Kami juga memberikan saran dan masukan kepada saudara Kasun terpilih. Kasun adalah mempunyai tugas merupakan suatu kepanjangan tangan daripada Kepala Desa apapun yang ada di Dusun itu harus bisa dikondisikan, dikomunikasikan dengan para tokoh setempat agar supaya pelaksanaan semuanya kegiatan yang ada di Dusun itu bisa berjalan dengan lancar, kondusif sesuai dengan harapan kemauan masyarakat yang ada di Dusun Paldaplang Desa Kauman.” pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*