Ming, 23 Jun 2024

Desa Setono Laksanakan Vaksinasi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75

Tabloid_PressInd, NGAWI I Pentingnya kesadaran masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran C_19 perlahan mulai terbangun. Hal ini tercermin dari antusias warga Desa Setono Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi untuk mengikuti vaksinasi di Balai Desa Setono.
Kepala Desa Setono Pradana Dikdya W kepada wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polri dengan diadakannya vaksinasi masal oleh Polres Ngawi dan UPT Puskesmas Ngrambe dapat segera memutus rantai penyebaran C_19. Sabtu (26/06/2021).
“Meskipun telah divaksin, harus tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh.” katanya.
Ditempat yang sama, Camat Ngrambe Arin Royanto mengatakan, menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polres Ngawi melaksanakan kegiatan vaksin massal untuk masyarakat diberbagai Desa di Kabupaten Ngawi.
“Polres Ngawi dan UPT Puskesmas Ngrambe berikan pelayanan vaksinasi gratis kepada 500 peserta dari masyarakat Desa Setono, giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.” ucapnya.
Meski pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sudah berjalan, masyarakat dihimbau untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih selama 20 detik, meminimalisir mobilitas dan interaksi, menjaga jarak minimal 1 meter, serta hindari keramaian sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.
Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*