Rab, 12 Jun 2024

Camat Sine Pimpin Rapat Mini Loka Karya Penurungan Stunting

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Dalam mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya Camat Sine pimpin rapat minilokakarya dalam rangka percepatan penurunan stunting Kecamatan Sine tahun 2022.

Camat Sine Fuad Misbahuddin Fahmi mengatakan, jadi kita undang beberapa instansi terkait dikecamatan sine antara lain dari Balai KB, Puskesmas, Team Penggerak PKK tingkat Kecamatan, Desa dan Bidan diwilayah Sine.

“Intinya kita koordinasi kemudian kita punya tujuan karena kita ada dalam team percepatan penurunan stunting maka saya punya program percepatan penurunan stunting utamanya di kecamatan sine,” katanya saat ditemui dikantornya. pada. Kamis (19/05/2022).

Lanjut Mbah Camat Sine sapaan akrabnya, kita nanti punya program orang tua asuh balita stunting, nanti kita data para orang tua asuh yang mau untuk membantu balita stunting dan percepatan penurunan stunting di Kecamatan Sine.

“Kita data kemudian kita koordinir para orang tua asuh balita ini kemudian kita informasikan kebutuhan yang dibutuhkan oleh balita stunting itu apa saja.” pungkasnya.

Wartawan : Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*