Rab, 12 Jun 2024

Bersih-bersih Masjid Wujud Nyata Rindu Bulan Ramadhan

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Beran Kecamatan Ngawi melakukan bersih-bersih masjid Nurul Huda Wareng, Desa Beran, Kecamatan Ngawi dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444H.

Dalam kegiatan tersebut kelihatan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngawi Helmi Mas Ulin, Ketua Ranting GP Ansor Beran Banser Ansor Desa Beran Mujiono, dan Anggota dan Kader Ansor Ngawi.

Ketua PR GP Ansor Beran Mujiono saat dihubungi oleh awak media mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program ranting Ansor Beran bersih-bersih masjid.

“Dalam rangka menyambut Bulan Istimewa yaitu Bulan Ramadhan melakukan bakti sosial rutinan GP Ansor Ranting Beran bersama warga setempat dalam rangka bersih-bersih masjid Nurul Huda dan Makam KH Mukti” katanya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngawi memberi sambutan dalam acara Gema Sholawat di Desa Beran

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngawi Helmi Mas Ulin saat dihubungi lewat WhatShapp Ia menerangkan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Kader dan Anggota Banser Ansor Ngawi dalam rangka berkhidmat di Nahdlatul ulama yang ada di Desa Beran Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

“Ada 2 agenda dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yang pertama yaitu bersih-bersih tempat ibadah yaitu Masjid dan Musholla dan yang kedua ziaroh kepala tokoh NU yang ada di Desa Beran” pungkasnya

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*