Ming, 23 Jun 2024

Bayu Wijayanto Terpilih Pimpin PWI Ngawi Periode 2024-2027

TABLOID_PRESSIND, SURABAYA | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi menggelar Konferensi III dan Pengukuhan Pengurus Periode 2024-2027 di Graha Wartawan A. Azis Kantor PWI Jawa Timur, Surabaya pada hari Jum’at 8/3/24. Acara ini dihadiri oleh Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, pengurus PWI Jawa Timur, dan anggota PWI Kabupaten Ngawi.

Dalam konferensi tersebut, Bayu Wijayanto, Pimpinan Redaksi Majalah Spektroum, terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Ngawi periode 2024-2027.

Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bayu Wijayanto dan pengurus PWI Ngawi yang baru dilantik. Ia berharap PWI Ngawi di bawah kepemimpinan Bayu Wijayanto dapat terus meningkatkan profesionalisme wartawan dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Ngawi.

“Saya harap PWI Ngawi di bawah kepemimpinan Mas Bayu dapat terus meningkatkan profesionalisme wartawan dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Ngawi,” kata Lutfil Hakim.

Sementara itu, Bayu Wijayanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan membawa PWI Ngawi lebih maju.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak agar PWI Ngawi dapat lebih maju dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Ngawi,” kata Bang Beye sapaan akrabnya.

Wartawan: Fatkhul Mu’anam

Editor: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*