Ming, 16 Jun 2024

ANSOR NGAWI USULKAN KADER TERBAIK JADI KETUA DPRD NGAWI

PRESSIND_NGAWI | Ketua PC GP Ansor Ngawi, Husaini Amar, mendorong kader terbaiknya yang duduk di kursi DPRD Ngawi dengan perolehan suara terbanyak untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Ngawi. Hal tersebut disampaikannya dalam silaturahmi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi, Dwi Riyanto Jatmiko, pada hari Senin (20/5/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kader Ansor Banser dan mengusulkan kader terbaiknya untuk menduduki kursi Ketua DPRD Ngawi. Husaini Amar meyakini bahwa kader Ansor Banser memiliki kapabilitas dan pengalaman yang mumpuni untuk memimpin DPRD Ngawi.

“Kami yakin kader Ansor Banser memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi untuk membangun Kabupaten Ngawi lebih maju,” ujar Husaini Amar.

Usulan tersebut disambut baik oleh Dwi Riyanto Jatmiko. Ia mengatakan bahwa PDI Perjuangan terbuka untuk kader terbaik dari berbagai elemen masyarakat.

Tri Suprih Wardoyo (memakai seragam PDL Banser) Anggota Banser Kecamatan Paron saat melakukan PAM Kegiatan
Tri Suprih Wardoyo (memakai seragam PDL Banser) Anggota Banser Kecamatan Paron saat melakukan PAM Kegiatan

“PDI Perjuangan selalu terbuka untuk kader terbaik dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Ansor Banser,” kata Dwi Riyanto Jatmiko.

Dwi Riyanto Jatmiko menambahkan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan usulan tersebut dengan matang.

“Kami akan mempertimbangkan usulan tersebut dengan matang dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku di partai,” tandasnya.

Sebagai informasi, kader Ansor Banser yang diusulkan untuk menjadi Ketua DPRD Ngawi adalah Tri Suprih Wardoyo. Ia merupakan kader Ansor Banser yang memperoleh suara terbanyak dalam Pemilu 2024h. Dalam pertemuan tersebut Ketua PC GP Ansor bersama Syahirul Alim Ketua Bidang Politik, Sosial dan Kebijakan Publik PC GP Ansor Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar 
Editor: A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*